Terbaru, Ayah Mario Dandy Ngaku Rubicon hingga Harley Bukan Milikinya

Potret Ayah Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo di Gedung KPK
Sumber :

VIVA Bandung – Ayah Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo mengaku sejumlah kendaraan fantastis yang dipakai oleh putranya disorot oleh masyarakat, bukan atas nama Rafael secara pribadi.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Hal itu disampaikan oleh Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) RI, Suahasil Nazara saat konferensi pers di Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, Rabu (01/03/2023).

"Harta kekayaan yang bersangkutan yang muncul dan tampak di media sosial. Mobil Rubicon, Land Cruiser, Harley Davidson, Yamaha, BMW putih diakui oleh RAT bukan milik dia," kata Suhasil dilansir dari tvOneNews, Kamis (02/03/2023).

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Lebih lanjut, Suhasil menyebutkan, mobil Rubicon hingga Harley yang kerap disorot media lantaran dipamerkan oleh sang anak Mario Dandy, ternyata  akui milik kakak dan menantunya.

"Rubicon diakui Rafael Alun milik kakaknya. Sementara kendaraan lainnya merupakan milik anak menantunya," jelas Suahasil.

Di Tengah Gelaran Konser, Ariel NOAH Sempat Kehabisan Suara hingga Hentikan Musik

Mario Dandy Satrio dengan Mobil Rubicon dan Motor Harley

Photo :
  • Berbagai Sumber

Mendengar pengakuan itu, Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan menginstruksikan agar Rafael segera memberikan bukti kepemilikan harta yang diakui bukan miliknya.

Halaman Selanjutnya
img_title