Kondisi Terkini David: Terbangun Tapi Belum Bisa Bicara, Hanya Ada Air Mata Keluar

Potret David di Rumah Sakit
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Sudah sepekan lebih David Ozora korban penganiayaan Mario Dandy dirawat di rumah sakit (RS). Wakil Menteri ATR/BPN Raja Juli Antoni berkesempatan menjenguknya secara langsung di RS Mayapada Kuningan Jakarta Selatan.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Dalam pengelihatannya, putra pengurus GP Ansor itu sudah bisa membuka matanya. Namun demikian David belum bisa berbicara sepatah katapun dan hanya mengeluarkan air mata.

"Tadi saya diizinkan untuk masuk ke ruang ICU, saya tidak memiliki background medis sama sekali jadi saya tidak bisa menyampaikan apa yg terjadi secara medis," ungkap Raja Juli Antoni usai menjenguk David dikutip dari Viva, Kamis, 2 Maret 2023.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

"David semacam bangun dari tidur, tidak bicara apa-apa tapi matanya terbuka, ada air mata keluar," imbuhnya.

Meski begitu, menurut Raja, pihak rumah sakit memastikan kondisi kesehatan David berangsur-angsur membaik. "Tapi kata dokter tadi bahasanya progresnya baik," katanya.

Ada Masalah dengan Asam Lambung? Berikut 5 Manfaat Puasa untuk Penderita GERD

Selain itu Raja Juli sempat melihat David merintih seperti kesakitan. Dia melihat David membuka sedikit matanya dan mengeluarkan air mata.

"Saya menghindari untuk memberikan judgement, sekali lagi saya tidak punya latar belakang medis tapi tadi beliau bangun, dalam artian tidak tidur," ujarnya bersaksi.

Halaman Selanjutnya
img_title