Terbaru, Pihak Sekolah Ungkap Perilaku Sehari-hari Pacar Mario Dandy Ternyata....

Mario Dandy dan Pacarnya A (Kiri) David dan Mantan Pacarnya, A (Kanan)
Sumber :
  • intipseleb

Viva Bandung – Kekasih Mario Dandy Satrio, A (15) memutuskan putus sekolah di SMA Tarakanita 1 Jakarta. Pihak sekolah juga merespon atas pengunduran dirinya, A.

Sepasang Remaja Kepergok Mesum di Rumah Kosong, Kekasih Pria: Becanda Ini

Ferdie Soethiono melalui pengacara sekolah Tarakanita 1 membenarkan, sebelumnya A telah mengirimkan surat pengunduran diri tertanggal 28 Februari yang ditandatangani pihak keluarga dan diterima pihak sekolah.

Padahal, A adalah siswa kelas X yang baru saja masuk ke lingkungan Tarakanita. Biasanya, siswa yang baru lulus dari SMP Tarakanita juga bersekolah di SMA Tarakanita. 

Wikwik di Tengah Hutan saat Siang Hari, Video Mesum ABG SMA Pacitan Viral di Medsos

"Dia baru lulus dari SMP, SMAnya masuk Tarakanita gitu, jadi dia bukan dari smp Tarakanita. Dia diterima di SMA Tarakanita," jelas Ferdie saat dihubungi, Jumat (3/3).

Ia juga mengatakan bahwa karakter A biasanya adalah siswa yang tidak bermasalah. Kalaupun ada masalah, umumnya hanya kenakalan remaja  .

Sepasang Remaja SMA di Pacitan Mesum Siang Hari di Hutan, Videonya Beredar di Grup WhatsApp

"Jadi memang gak ada sesuatu yang berbeda. Memang ya wajar aja gitu dinamika pada anak SMA pada umumNya, gak ada yang khusus," bebernya.

Lebih lanjut perihal pengunduran A, Ferdie beranggapan apabila A masih hadir sebagai siswa di sekolah itu akan mempengaruhi berbagai pihak. Atas pertimbangan tersebut lah A memutuskan untuk undur diri.

Halaman Selanjutnya
img_title