Terbaru, Korban Meninggal Insiden Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Jadi 13 Orang

Korban tewas kebakaran depo Pertamina Plumpang
Sumber :
  • ANTARA/Wahyu Putro A

VIVA Bandung – Sebanyak 13 korban meninggal akibat dampak kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara, Jumat 3 Maret 2023 malam. Data tersebut telah dimutakhirkan berdasarkan informasi yang tertera di Posko Koramil 01, Koja.

Sosok Arie Febriant, Pemobil yang Parkir Sembarangan hingga Ludahi Pengendara Lain

Data tersebut juga mengoreksi jumlah korban meninggal sebelumnya yaitu 17 orang.

Adapun 13 korban meninggal tersebut terdiri dari 10 dewasa dan 3 anak-anak. Belasan jenazah korban itu saat ini juga sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Profil Arie Febriant, Karyawan Pertamina yang Ludahi Pengendara Mobil

Sementara, untuk korban luka bakar sekitar 50 orang yang terdiri dari 49 orang dewasa dan 1 anak-anak. Mereka saat ini tengah dirawat di RS Koja, RS Tugu, RS Pelabuhan, RS Pertamina, dan RS Cipto Mangunkusumo.

Terkait itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bakal membuka pos pengungsian bagi korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang.

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyebut posko itu akan tersebar di antaranya RPTRA setempat dan kantor Wali Kota Jakarta Utara.

"Kita sudah siap untuk membuka pos ya, beberapa pos, ada pos pengungsian di kantor wali kota dan semua tempat RPTRA kita siapkan untuk pengungsian sementara," ujar Heru kepada wartawan di lokasi, Jumat 3 Maret dini hari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title