Terbaru, Shane Lukas Bongkar Sifat Buruk Mario Dandy "Main Enaknya Sendiri"

Mario Dandy Satrio dengan Mobil Rubicon dan Motor Harley
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Viva BandungShane Lukas (19), teman Mario yang diduga membantu menganiaya anak pengurus GP Ansor, David Ozora (17) mengungkap lima Sifat asli Mario Dandy (20) melalui pengacaranya Happy Sihombing, dirangkum Sabtu (4/3/2023).

Jadi Tersangka Korupsi Timah, Ini Komentar Netizen ke Suami Sandra Dewi: Pantas Kaya

Happy menjelaskan, dulu Shane takut pada Mario Dandy, anak Rafael Alun Trisambodo, Dirjen Kanwil Ditjen Pajak II Jakarta Selatan. 

Shane Bongkar 5 Sifat asli Mario Dandy: 

Ghisca Debora Aritonang Pakai Uang Tipu Tiket Coldplay untuk Gaya Hidup Hedon

1. Sering Bawa-bawa Nama Ayahnya 

Mario Dandy sering menggunakan ayahnya sebagai kedok untuk membuat Shane melakukan perintahnya. Salah satunya adalah ketika dia mengajak Shane untuk bertemu dengan David. Shane, kata Happy, berkali-kali menolak ajakan Mario untuk menghubungi David yang tak lain adalah mantan pacar A (15). 

Sosok Fuja Fauziah, Karyawan yang Tilap Uang Toko Rp1,3 Miliar

Shane juga menyebutkan bahwa Happy berasal dari keluarga miskin. Keluarganya masih menyewa rumah hari ini. Situasi ini membuat Shane mengendalikan keseimbangan kekuatan Mario. 

"Menurut penjelasan dari S, ada relasi kuasa Mario karena dia mengandalkan bapaknya dan pernah Mario berkata 'udah jangan takut bapak saya nanti yang urus semua' ," jelas Happy di Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (2/3/2023). 

Halaman Selanjutnya
img_title