Pinkan Mambo Ungkap Sifat Buruk MA: Dia Gak Mau Diatur

Pinkan Mambo ungkap kekesalannya kepada Suaminya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Setelah sang putri muncul ke publik dan membeberkan kelakuan ayah tirinya yang melecehkannya secara seksual, Pinkan Mambo akhirnya muncul dan mengklarifikasinya.

Berdasarkan video yang beredar, Pinkan Mambo mengungkap sifat asli sang putri yang katanya punya pergaulan buruk. Pinkan Mambo mengaku sang putri sudah 5 bulan tinggal di rumah temannya.

Pinkan Mambo mengatakan bahwa sang putri cukup nakal dan tidak bisa diatur. Setiap malam, MA yang merupakan putri dari Pinkan Mambo ini kerap dugem setiap malam.

"Semenjak 5 bulan yang lalu dia udah tinggal di rumah temennya. Tidak bersama papanya, tidak bersama saya. Jadi dia anaknya nakal, gak bisa diatur dan maunya dugem setiap malam" ungkap Pinkan Mambo.

Tak hanya itu, Pinkan Mambo menyebut sang putri memiliki pergaulan yang buruk. Sayangnya, ia menolak membeberkan kejadian cukup mengejutkan yang membuatnya tak lagi bisa mempercayai sang putri.

Pinkan Mambo menjelaskan, putrinya, MA, memiliki karakteristik yang berbeda dengan keempat anaknya yang lain. Dibanding MA, Pinkan menyebut keempat anaknya yang lain manis dan mudah diatur.

"Dia gak mau diatur, cuma MA doang yang gak mau diatur, yang lain nice banget" ujarnya menjelaskan.


Pinkan Mambo pun menyebut, sang putri sempat meminta izin untuk bekerja sebagai pramusaji. Namun hal tersebut dibantah oleh Pinkan yang tidak mengizinkan sang putri bekerja mandiri.

Mantan Istri Kurnia Meiga Ungkap Kronologi Awal Suaminya Buta Dadakan, Kena Santet?