Fakta Baru, Pihak Keluarga Tegaskan David Tak Lecehkan Pacar Mario Dandy, Itu Fitnah!

Mario Dandy dan Pacarnya A (Kiri) David dan Mantan Pacarnya, A (Kanan)
Sumber :
  • intipseleb

Bandung – Beredar kabar aksi penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satrio selaku anak eks pejabat Pajak Kemenkeu terhadap David ditengarai adanya tudingan aksi perbuatan tidak senonoh yang dilakukan David terhadap A (15), pacar Mario Dandy.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

A merupakan mantan pacar David yang saat ini menjalin hubungan dengan pelaku penganiayaan, Mario Dandy Satrio. Motif tindakan perlakuan tak baik (pelecehan) David terhadap A beredar dan menjadi perbincangan banyak pihak.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam mengatakan aksi penganiayaan yang dilakukan pelaku bermotif cemburu dan marah akibat sang kekasih berinisial A sempat diperlakukan tidak baik oleh korban.  Perlakuan tersebut dilakukan David saat A masih menjalin hubungan dengan korban sebelum bertemu dengan Mario.  

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

"Kejadian kekerasan terhadap anak ini berawal dari adanya informasi yang diterima oleh tersangka dari Saudari A. Saudari A menyatakan ke tersangka bahwa telah dilakukan perbuatan yang tidak baik kepada Saudari A," kata Ade Ary dalam konferensi persnya, Jakarta.

Pacar Mario dandy

Photo :
  • viva.co.id
Kecewa dengan Kelakuan Lolly, Nikita Mirzani Beberkan Fakta Mengejutkan

Hal itu juga ditegaskan keluarga David, Alto Luger saat ditemui di RS Mayapada, Jakarta Selatan. Pihaknya menyebut tudingan pelecehan seksual yang dilakukan David terhadap A merupakan penyelewengan fakta.    

"Itu tidak benar. Saya berani jamin bahwa itu tidak benar, bahwa ada provokasi dari David adalah berita yang sangat tidak benar, dan ini adalah sebuah pemutar balikan fakta," kata Alto kepada awak media di RS Mayapada, Jakarta Selatan, Sabtu (4/3/2023). 

Halaman Selanjutnya
img_title