Pengacara Tegaskan Linda Bukan Pengedar, Kliennya Hanya Dijebak

Pengacara Linda
Sumber :

Viva Bandung – Perempuan bernama Linda itu diduga setelah terlibat kasus narkoba yang melibatkan mantan Kapolda Sumbar Teddy Minahasa dan AKBP Doddy Prawiranegara. Pengacara Linda, Adriel Viari Purba, membantah kliennya menjual narkoba.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

"Dan saya juga konfirmasi ke Bu Linda dia yang menyebarkan, tapi dia bilang selama ini dia tidak menyebarkan sama sekali," kata Adriel kepada wartawan di Polres Metro Jaya, Sabtu (22 Oktober 2022).

Adriel terus menegaskan bahwa Linda tidak bersalah. Dia pun merasa bingung mengapa seorang petinggi kepolisian melakukan penjebakan kepada orang lain  .

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

"Dia itu (Linda) tidak bersalah dan apa bisa polisi menjebak-jebak itu. Polisi berarti jahat dong bisa menjebak-jebak seperti itu, apalagi sekelas Irjen Pol (Teddy Minahasa), sekelas jenderal menjebak-jebak," ujarnya

li

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

linda puji astutik

Photo :
  • Tvonenews

Adriel menyebut, dalam kasus ini, AKBP Doddy telah menolak melakukan perintah Irjen Teddy Minahasa untuk menyisihkan barang bukti narkoba sabu hasil sitaan di Polres Bukittinggi. Namun, karena terus didesak, ia pun melakukan perintah atasannya tersebut, dan diberikanlah kontak WhatsApp Linda.

Halaman Selanjutnya
img_title