Pengakuan Saksi Mata N: Shane Lukas dan AG Tak Berupaya Tolong David Pasca Dianiaya Mario Dandy

Mario Dandy dan Shane Lukas
Sumber :
  • Kolase tvOne

VIVA Bandung – Sosok N, ibu dari D yang merupakan seseorang yang berteriak 'woi stop saat Mario Dandy Satriyo (20) menganiaya David Ozora (17).

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Saat penganiayaan terjadi, David diketahui sedang berada di rumah D di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. 

Melalui kuasa hukumnya, Muannas Alaidid, sosok N menceritakan detik-detik penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy secara sadis kepada David. Mulanya, N melihat dari balkon lantai 2 rumahnya ada seseorang yang tergeletak di jalan dan satu lainnya berdiri tegap.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

"Reflek kemudian (N) langsung berteriak 'woi stop!'. Saksi N berteriak disebabkan melihat ada orang tergeletak tak berdaya dan ada satu orang yang berdiri tegap di hadapan orang tergeletak tersebut," kata Muannas dalam keterangannya, Senin, 6 Maret 2023.

"Teriakan sekencang itu dilakukan agar tidak ada tindakan lebih lanjut terhadap korban yang sudah tergeletak," sambungnya.

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Setelah berteriak 'woi stop!', N berlari turun dari balkon lantai 2 rumahnya dan diikuti suaminya, R ke lokasi kejadian. Saat itu, N kaget lantaran orang yang tergeletak itu merupakan teman dari anaknya yang tengah berkunjung.

Di lokasi itu, N melihat ada sosok lain yaitu S dan pelaku anak AG. Saat itu, N sama sekali tidak melihat S dan AG mengerahkan upaya untuk menolong korban D. Bahkan, tidak ada air muka sedih dari keduanya setelah D dihajar habis-habisan oleh Mario Dandy.

Halaman Selanjutnya
img_title