Tragis! Pria di Sulawesi Barat Habisi Nyawa Rekan Sendiri Gara-gara Sering Kentut di Dekatnya

Ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • Pixabay

Bandung – Seorang pria nekat habisi nyawa rekannya di Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, hanya dipicu akibat rekannya tersebut kerap kali kentut didekat korban.

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

Pelaku pembunuhan itu berhasil ditangkap polisi ditempat persembunyan usai menghabisi nyawa rekannya sendiri.  Kapolsek Sarudu,  Iptu Usman, dalam keterangan tertulisnya Senin (6/3/2023) mengatakan,  pelaku BD (63) warga Desa Dapureng,  Kecamatan Sarudu,  yang tidak tetima korban sering kentut di dekat pelaku. 

Korban inisial Z (52) merupakan tetangga pelaku sendiri. Korban dianiaya oleh pelaku hingga nyawa korban melayang secara sadis. "Usai menghabisi nyawa korban akhirnya pelaku kabur. 

Ngeri! Begini Detik-detik Menjelang Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Utama

Anggota unit Reskrim Polsek Sarudu, mengejar pelaku," kata Iptu Usman dalam keterangan tertulisnya.  Iptu Usman melanjutkan bahwa polisi berhasil menangkap pelaku di lokasi persembunyiannya di Desa Mario, Sulbar. 

"Pelaku sudah kami amankan di lokasi persembunyiannya di desa Bulu Mario, Kecamatan Sarudu untuk diproses lebih lanjut,” kata Kapolsek Sarudu Iptu Usman. 

Janggal, Korban Inses di Bengkulu Peluk dan Tangisi Pelaku: Cepat Pulang Kak, Aku Tunggu

Kronologis kejadiannya, korban dan pelaku sempat duduk bersama di rumah korban. Setelah itu keduanya berkunjung ke rumah salah satu warga, Mas Imran (55), yang tidak jauh dari rumah korban. 

Sesampainya di rumah Imran, korban bersama pelaku cerita sambil berdiri. Namun Imran tidak terlalu mengerti karena antara korban dan tersangka menggunakan bahasa daerah.

Halaman Selanjutnya
img_title