Heboh Keluhan Kakak Mario Dandy saat Geger 40 Rekening Ayahnya Diblokir: Saya Capek Miskin

Masto, Kakak Mario Dandy Satrio
Sumber :
  • TikTok

VIVA Bandung – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kabar pemblokiran 40 rekening milik mantan pejabar Direktorat Jenderal Pajak (DJP), Rafael Alun Trisambodo, yang mutasinya sebesar Rp500 miliar.

Saldo DANA Gratis Anda Akan Bertambah Setiap Hari, Siapkan Ini Langsung Cair

Ditengah kehebohan kabar tersebut, media sosial juga diramaikan dengan video curahan hati seorang pemuda yang diduga kakak Mario Dandy.

Pemuda itu bernama Christofer Dhyaksa Darman. Pemuda yang kerap disapa Masto itu dengan blak-blakan mengaku lelah menjadi orang miskin.

Terupdate, 4 Cara Gampang Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu

"Seandainya bisa balik, nggak nggak nggak, buk saya capek miskin buk, saya capek nggak punya duit buk," kata Masto seperti dilansir dari akun Tik Tok @dhyaksadarma, Rabu, 8 Maret 2023.

Namun video ini sebenarnya direkam oleh Masto saat baru saja berpisah dari mantan kekasihnya yang merupakan seorang selebgram bernama Aphrodita Mayasari alias Avo.

Cair Hari Sekarang, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu

Masto menegaskan bahwa dirinya sudah tidak mau memaksakan untuk berhubungan dengan wanita yang hanya ingin mengeruk uangnya saja.

Selain itu, ia menyebut dirinya sudah tidak mau makan di Warteg lagi. Pasalnya, rezekinya saat ini sudah beda.  Hal itu ungkapkan Masto saat menanggapi usulan dari netizen yang memintanya untuk balikan lagi dengan Avo.

Halaman Selanjutnya
img_title