Baru, Polisi Ungkap Niat Jahat Mario Saat Aniaya David, Gue Gak Takut Loe Mati Vid!

Mario Dandy dan Shane Lukas
Sumber :
  • Kolase tvOne

Viva Bandung – Hari ini akan digelar rekontruksi penganiayaan Mario ke David. Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan, rekonstruksi akan dilakukan di TKP di Kecamatan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Meski demikian, kata dia, lokasi rekonstruksi akan dibahas kembali. 

Pengakuan Mengejutkan Lima Tersangka Pembunuh Vina, Dipaksa Tiru Skenario Polisi Soal Ini

"Proses rekonstruksi akan kami lanjutkan besok," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi kepada wartawan, Rabu (3/8/2023).

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi menyebut Mario Dandy punya niat jahat dan penuh amarah saat menganiaya David. 

Alasan Tim Hukum Hotman Paris Jadi Kuasa Hukum Keluarga Vina: Kenapa 8 Tahun Tidak Terungkap?

Hal ini dibuktikan dengan kata-kata "free kick" hingga "gue gak takut pada anak orang mati", “gue gak takut loe mati Vid”yang diikuti dengan perbuatannya. 

"Pada saat terjadi penganiayaan yang sangat sadis itu ada tiga kali tendangan ke arah kepala, kemudian ada dua kali menginjak tengkuk dan 1 kali pukulan ke arah kepala ini ke arah yang sangat vital, ini kepala," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi dalam konferensi pers, Kamis (2/3).

PO dan Karoseri Bus Putera Fajar Bisa Jadi Tersangka Kecelakaan Maut Ciater, Ini Penjelasan Polisi

Mario dandy dan David

Photo :
  • Tvonenews

"Di sana ada kata-kata 'free kick', baru ditendang ke arah kepala seperti tendangan penalti ataupun tendangan bebas," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title