Tak Berempati, Kekasih Mario Tolak bantu David yang Tengah Terkapar

Mario memperagakan adegan menendang kepala korban David Ozora.
Sumber :
  • tvOneNews.com

BandungKekasih Mario Dandy, AG (15) ternyata sama sekali tak memilki rasa emapti kepada David, meski dia sudah disuruh oleh saksi N untuk membantu David yang tengah dalam keadaan terkapar.

Terbongkar Fakta Baru Soal Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Aksi tak bermoral yang ditunjukkan oleh kekasih Mario itu terlihat dalam adegan rekonstruksi ke-33, saat saksi N berteriak kepada para pelaku untuk menghentikan perbuatannya.

Saksi N yang rumahnya tidak jauh dari tempat kejadian perkara (tkp), bersama suaminya mendatangi lokasi, dengan kondisi korban yang telah tidak berdaya.

Sempat Terlibat Kasus Hukum, Begini Profil Vadel Badjideh Kekasih Loly

"Adegan ke-33 SRL mengucap 'Sudah lu sudah diam, kemudian MDS menjawab 'Enggak takut gue anak orang mati'. disaat bersamaan ada teriakan 'Woi' dari saksi ibu N sehingga seketika itu juga anak AG mematikan kamera." kata Polda Metro jaya, dikutip dari tvOneNews.com

Pada adegan tersebut itu juga, saksi berbicara kepada pelaku AG untuk memberikan pertolongan kepada korban  yang sedang dalam kondisi tidak berdaya.

Kejam! Yudha Arfandi Akui Tenggelamkan Dante Selama 2,5 Jam dan Berkali-kali

Namun sayangnya, pemintaan dari saksi oleh pelaku AG tidak digubris serta tidak menunjukkan rasa empati  kepada David.

"Adegan ke-37 selanjutnya saksi ibu N tiba mengahampiri korban usai teriak "Woi'. Jadi saksi N meminta AG untuk pahanya di taruh di bawah tangannya dan di bawah ke kepala korban, tapi AG tidak mau hanya memberikan tangannya." kata penyidik saat membacakan reka adegan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title