Presiden Jokowi Hadir ke Rumah Duka Moeldoko di Menteng

Jokowi hadiri prosesi pemakaman istri Moeldoko bersama ibu Iriana
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bersama ibu Iriana turut hadir ke rumah duka Kepala Staf Kepresidenan (KSP) moeldoko di Menteng Jakarta Pusat.

Momen AHY dan Moeldoko Salaman Saat Rapat Kabinet Jadi Sorotan, Demokrat Bicara Soal Memaafkan

Jokowi tiba di rumah duka sekitar jam 11.50 wib dirumah ia datang menggunakan setalan baju berwarna putih, celana hitam dan menggunakan peci.

Saat tiba di rumah duka di Jalan Terusan Lembang No D54, Menteng, Jakarta Pusat, Presiden Jokowi terlihat menggandeng ibu Iriana. keduanya langsung masuk ke rumah Moledoko untuk melayat.

Dipastikan Tidak Hadir Pada Peringatan HUT PDIP, Jokowi Akan Bertolak Ke Luar Negeri

Sejumlah Menteri Kabinet Indonesia maju terlihat berdatang untuk melayat, seperti Menteri PUPR Basuki hadimoeljono, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Makarim, dan Menteri PPNRI Suharso Monorfa, Kemenkeu Sri Mulyani, Menkopolhukam Mahfud MD, Menteri Ivestasi Bahli Lahadalia, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kertasasmitam, Gubernur Lemhanas Andi Widjajanto, Sekretaris Kabinet Promono Anung, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasona Laoly. ada juga Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Diketahui istri Moeldoko, ibu Koesni harningsih menghembuskan nafas terakhir pada minggu 12 Maret 2023 sekitar jam 04.50 wib di RSPAD Gatot Subroto.

Ditanya Alasan Tunjuk Nawawi Sebagai Ketua KPK, Jokowi: Masa Kita Pilih Semuanya