Kuasa Hukum Sebut APA Pacaran Dengan Mario Dandy Jalin Hubungan Selama Satu Tahun

AG, Pacar Mario Dandy
AG, Pacar Mario Dandy
Sumber :
  • TikTok

VIVA Bandung – Sosok perempuan berinisial APA yang memiliki nama Panjang Anastasya Pretya Amanda alias APA yang diduga sebagai pemicu aksi penganiayaan Mario Dandy terhadap David. 

Sosok APA sering disebut-sebut provokator dalam kasus penganiayaan oleh Mario Dandy Cs. Mereka telah menganiaya David Ozora hingga mengalami koma di rumah sakit Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan. 

David dianiaya oleh Mario Dandy pada Senin 20 Februari 2023 di perumahan Green Permata, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Dalam kasus penganiayaan tersebut muncul nama saksi berinisial APA. Usut punya usut, ternyata APA merupakan mantan pacar dari Mario Dandy.

"Sebagai keterangan saja serta patut diketahui bahwa benar Amanda (APA) adalah teman Mario Dandy (MDS) kira-kira sejak Oktober tahun 2021 dan pada waktu itu berlanjut menjadi teman dekat (istilah pacar). Dan pertemanan dekat itu akhirnya selesai (putus/tidak berlanjut) sejak Oktober 2022," ujar kuasa hukum APA alias Amanda, Sumantap Simorangkir dalam keterangan tertulisnya, Minggu 12 Maret 2023.

Selanjutnya, Sumantap mengatakan bahwa kliennya itu tidak pernah berkomunikasi secara khusus kepada Mario Dandy semenjka putus hubungan. Hanya saja, jika Mario komunikasi dengan Amanda, maka Amanda kerap tak meresponnya.

Ia menjelaskan bahwa kliennya itu memang pernah menjadi saksi dalam kasus penganiayaan David Ozora ini. Amanda diperiksa penyidik di Polres Metro Jakarta Selatan. 

Kendati, Sumantap menegaskan bahwa kliennya hanya memberikan keterangan sesuai dengan apa yang diketahui dan dilihat saja. Ia juga menyebut bahwa kliennya keberatan jika harus dilibatkan hubungannya dengan kasus penganiayaan Mario Dandy.

Halaman Selanjutnya
img_title