Pengacara APA Sebut Kliennya Mantan Pacar Mario Dandy: Amanda Sudah Lama Pacaran!

Pacar Mario Dandy
Sumber :

Viva Bandung – Sosok perempuan inisial APA memiliki nama panjang Anastasia Pretya Amanda, dirinya muncul dan terseret dalam pusaran kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora (17) oleh tersangka Mario Dandy Satriyo (20). Pihak Amanda sekarang buka suara.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi menyebut nama Amanda pada Jumat pertama (24 Februari 2023). Ade mengatakan Mario Dandy menerima informasi tentang "perbuatan tidak baik" yang dilakukan David terhadap pacarnya AG, hingga memicu orang ketiga yang menganiaya David.

Informasi tersebut, jelas Ade, ternyata didapat dari Mario Dandy dari Amanda. Hal ini membuat nama Amanda menjadi perbincangan hangat, khususnya di media sosial media.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Amanda melalui kuasa hukumnya Sumantap Simorangkiri keberatan jika nama Amanda dikaitkan dengan kasus penganiayaan ini.  

"Bawa selaku kuasa hukum dan khususnya Amanda beserta keluarga sangat keberatan atas adanya pihak-pihak baik dalam suatu konferensi pers maupun di media sosial yang menyebut maupun mengkait-kaitkan klien kami dalam kejadian tersebut," ujar Sumantap dalam keterangannya, Minggu (12/3/2023).

Amanda Manopo Ditanya Soal Pria Idaman: Lebih Tua Asalkan Masih Ok!

"Klien kami tidak mengetahui sama sekali adanya suatu perencanaan dan atau ataupun itu tentang kejadian yang telah terjadi dan menjadi viral," kata Sumantap.

Pacar Mario Dandy

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title