Bagaimana Keterlibatan APA dalam Kasus Mario Dandy? Ini Kata Polisi

Mario Dandy dan pacarnya wanita berinisial A
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Bandung – Kasus penganiayaan David yang dilakukan oleh Mario Dandy Satrio terus bergulir. Kali ini sosok Anastasya Pretya Amanda (APA) mulai ramai diperbincangkan netizen di media sosial.

Ngaku Masih Dendam Seumur Hidup, Ayah David Ingin Mario Dandy Dihukum Maksimal

Diketahui, APA adalah wanita yang memberikan informasi kepada Mario Dandy setelah mendapatkan cerita dari AG jika pacar Mario Dandy itu dilecehkan oleh David.

Kini, APA ramai disebut-sebut memiliki peran inti dalam terjadinya kasus penganiyaan David lantaran telah dinilai menjadi pemicu.

Bela Diri di Persidangan, Ini Penyesalan Mario Dandy: Saya Tidak Pernah Menyukai Kekerasan

Menanggapi hal itu, akhirnya keterlibatan APA dalam kasus ini dibenarkan oleh pihak kepolisian. Kendati demikian pihaknya kepolisian belum memastikan kapan sosok APA akan dilakukan pemeriksaan.

Hal itu disampaikan oleh Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi belum lama ini. Menurutnya, APA akan dimintai keterangan apabila dibutuhkan.

Mario Dandy Minta Maaf ke AG, Ungkap Kondisi Terburuk

“APA nih sudah pernah diperiksa di Jakarta Selatan dan kami sampaikan sekali lagi equality before the law, semua sama di mata hukum,” kata Kombes Pol Hengki, dikutip pada, Senin (13/03/2023).

Sementara itu, dikutip dari Twitter @herripermana memberikan informasi bahwa APA adalah anak dari Jendral Purnawirawan.

Halaman Selanjutnya
img_title