Penyuntik Kades hingga Tewas Ternyata Mantri di RSUD Banten

Ilustrasi disuntik
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Bandung – Terduga pelaku suntik mati kepala desa (kades) Curug Goong, Salamunasir, berprofesi sebagai mantri. Pria itu berinisial S dan memiliki istri berinisial Nn yang bekerja sebagai bidan desa.

Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie Ramai Penonton, Ini 2 Link Gratis Nonton di Rumah Saja

Terduga pelaku juga membuka praktik pengobatan di desanya, yang masuk ke Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten.

"Mantri di RSUD Banten. Buka praktik di rumahnya, dia warga kampung Sukaraja," ujar Camat Padarincang, Agus Saepudin, Senin, 13 Maret 2023.

3 Pelaku Baru Penganiayaan Taruna STIP Terungkap, Peran Masing-Masing Dibongkar

Rumah korban, Salamunasir yang berlokasi di Kampung Sukamanah, RT 04, RW 02, Desa Curuggoong, Kabupaten Serang, Banten, terpantau sepi sejak Minggu malam hingga Senin siang ini, 12-13 Maret 2023.

Di pintu pagar rumahnya sudah terpasang garis polisi, menandakan tidak boleh ada yang masuk ke rumah tersebut tanpa izin dari petugas kepolisian.

Mengerikan! Dokter Kejiwaan Ungkap Isi Percakapan dengan Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis

Di rumah berwarna orange dan biru itulah, terduga pelaku S menyuntikkan cairan ke tubuh korbannya, hingga Salamunasir meninggal dunia. Jenazah korban rencananya akan dikebumikan hari ini, Senin, 13 Maret 2023.

"Istri pak lurah ikut ke rumah sakit, di sini enggak ada orang. Kemungkinan dimakamkan di sini, kami masih menunggu kedatangan jenazah," ujar Odih, tetangga korban.

Halaman Selanjutnya
img_title