Kepala Bea Cukai Makassar Akan Diklarifikasi KPK Terkait LHKPN

Kepala Beaa cukai Makassar akan diklarifikasi kpk besok
Sumber :
  • tvOneNews.com

VIVA Bandung – Andhi Pramono Kepala kantor Bea Cukai Makassar akan dimintai klarifiaksi terkait LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara) oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) pada hari Selasa, (14/3/23).

Singgung Rhoma Irama Kecolongan, Begini Klarifikasi Pendakwah Ning Umi Laila

Klarifikasi tersebut termasuk sorotan warganet atas foto kepemilikan rumah mewah Andhi Pramono di Komplek Legenda Wisata Cibubur viral di dunia maya.

Juru bicara KPK Ipi mendengarkan adanya akan adanya klarifikasi tersebut, ia juga menjelaskan klarifikasi akan dilakukan jam 09.00 wibdi Gedung Merah Putih KPK, setia Budi, Jakarta Selatan.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

"Benar, KPK telah mengirimkan surat undangan kepada saudara andhi Pramono untuk permintaan klarifikasi atas LHKPN besok," katanya, dikutip dari tvOneNews.com

KPK menurut Ipi telah mengumpulkan berbagai laporan dari berbagi sumber termasuk media sosial, serta iformasi dari PPATK yang dimilki kepala Bea Cukai tersebut. 

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Ahli Hukum Curiga Soal Ini

Laporan LHKPN Andhi 16 Februari 2023 senilai Rp. 13 miliar.  Dia memiliki tanah dan bangunan di wilayah Karimun, Salatiga, Bekasi, Bogor, Banyuasin, Cianjur, Jakarta Pusat dengan nilai RP. 6,9 miliar. Kedaran dengan nominal Rp. 1,8 miliara. Harta bergerak senilai Rp. 706 juta. Surat berharga senilai Rp. 2,9 miliar. Kas setara lebih dari Rp. 1,2 miliar.