Geng Motor di Lampung Bawa Sajam dan Aniaya Pengguna Jalan

Geng Motor di Lampung aniaya pengguna jalan
Sumber :
  • antvklik.com\

VIVA Bandung – Sekelompok anak muda yang tergabung dalam geng motor di lampung terlihat membawa Sajam (senjata tajam) dan menganiaya para pengguna jalan.

Yudha Arfandi Tenggelamkan Dante Berkali-kali, Raffi Ahmad Akui Teman Gang Motor

Aksi geng motor tersebut berkeliling dengan membawa sajam serta menyalakan petasan hingga membuat pedagang kaki lima ketakutan.

Tak sampai di situ geng motor tersebut bahkan sampai menganiaya seorang pengendara sepeda motor. Aksi mereka tersebut terekam terekam kamera warga dan viral di dunia maya.

Raffi Ahmad Terkejut, Yudha Arfandi Tenggelamkan Dante Berkali-kali: Temanku

Dikutip dari antvklik.com aksi sekelompok pemuda tersebut terjadi pada malam Minggu diduga pemicunya adalah tawuran dengan kelompok remaja lainnya.

Warga yang berada di lokasi kejadian sempat  berlarian bersemsbunyi untuk menghindari aksi brutal dari sekelompok remaja tersebut.

Gibran Singgung Orang yang Anti Hilirisasi: Untuk Bangsa Mana Dia Berpihak?

"Saya mengintip, tidak keluar dari warung, suara gemuruh petasan seperti bom," kata penjaga warung dikutip dari antvklik.com

Kapolsek Tanjungkarang Kompol Mulyono, setelah dikonfirmasi mengatakan bahwa tempat tersebut sudah sering ada aksi tawuran di jalan raya. mereka biasnya mencari remaja lain untuk aksi tawuran.

Halaman Selanjutnya
img_title