Kronologi Anak Lilis Karlina Ditangkap Polisi karena Narkoba 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnaen
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Satnarkoba Polres Purwakarta menangkap anak pedangdut Lilis Karlina berinesial RD (15) pada Minggu (12/3/2023) karena terlibat peredaran Narkoba.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnaen menjelaskan kronologi penangkapan anak dibawah umur yang yang masih duduk di kelas 3 SMP itu.

Edwar mengaku, sebelumnya dia mendapat laporan  dari warga terkait peredaran narkoba yang dilakukan oleh RDI. Kemudian pihaknya melakukan penyelidikan hingga dilakukan penangkapan. Dia menyebut pelakunya berjumlah 2 orang.

5 Fakta Xpander Tabrak Showroom Mewah: Sopir Mabuk, Porsche 911 GT3 Ringsek

“Melakukan penangkapan terhadap dua orang pelaku. Awalnya melakukan penangkapan pelaku dengan Inisial RD (15), dengan pekerjaan pelajar, warga Desa Ciwareng, Babakan Cikao, Purwakarta," kata Edwar, Senin (13/03/2023).

Sebagai barang bukti, polisi juga menyita 925 butir pil dengan berbagai jenis excimer, kemudian 740 butir pil jenis tramadol dan 200 butir jenis obat terlarang lainnya.

JAN Apresiasi Satgas P3GN Polri Bongkar Jaringan Narkoba Internasional Fredy Pratama

Pedangdut Lilis Karlina

Photo :
  • Intipseleb

“Tersangka melanggar Pasal 196 UU Nomor 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan, dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title