Amanda Ngaku Bertemu dengan Mario Dandy Sebulan Sebelum Aniaya David, Bicarakan Soal Apa?

Anastasia Pretya Amanda (APA) berbaju putih datang ke Polda Metro Jaya
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Mantan pacar anak eks pejabat pajak Mario Dandy Satriyo (20), yakni APA alias Anastasia Pretya Amanda mengaku sempat bertemu dengan Mario Dandy. Pertemuannya sebulan sebelum kejadian penganiayaan ke David.

Hotman Paris Ungkap Hanya Presiden Jokowi yang Bisa Selesaikan Kasus Vina Cirebon, Ko Gitu?

Mereka bertemu di sebuah kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin 30 Januari 2023. Kuasa hukum Amanda, yaitu Enita Edyalaksmita mengatakan, Mario Dandy mendatangi kliennya yang sedang bersama teman-temannya di Kemang.

"Amanda sedang berkumpul dengan teman-teman di sebuah kafe di Kemang, lagi hang out sama teman-temannya di sana. Saudara MDS ini datang menemui, terjadilah percakapan," ujarnya kepada wartawan, Kamis 16 Maret 2023.

Panas! Habiburokhman Gerindra Senggol Mahfud MD soal Kasus Vina Cirebon: Omong Kosong

Meski begitu, Enita tak membeberkan percakapan pasti keduanya saat itu. Dia berdalih hanya sebatas pertemuan biasa. Apalagi kliennya sudah putus tahun 2022 lalu.

"APA sudah menjelaskan kepada saya, bahwa pertemuan itu seperti pertemuan biasa. kaya menanyakan apa kabar? gitu kan yah kumpul anak muda dan saat kumpul itu kafe punya temennya APA, jadi yah biasa," kata dia.

Siapa Sangka Iptu Rudiana Ternyata Dalang Pemaksaan Kesaksian Palsu Kasus Vina, Kata Liga Akbar

Enita menegaskan, kliennnya tak pernah membisiki Mario soal 'perbuatan tidak baik' David kepada AG dalam pertemuan itu yang disebut jadi pemicu Mario menganiaya David pada Senin 20 Februari 2023 malam. Apalagi Amanda tak kenal AG.

"Itu kami bantah dengan tegas, pertemuan 30 Januari itu hanya pertemuan seperti biasa. Jadi tidak ada menyinggung status AG membicarakan begini begini, melakukan perbuatan tidak baik, tidak ada sama sekali," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title