Kepala Kejati DKI Jakarta: Tindakan Mario Dandy ke David Masuk Penganiayaan Berat

kejati DKI sebut Mario lakukan penganiayaan berat
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung - Kepala Kejati (Kejaksaan tinggi) DKI Jakarta Reda Manthovani mengungkapakan bahwa tindakan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satria kepada David Ozora Merupakan perilaku penganiayaan berat.

Daftar 'Musuh' Habib Bahar Selain Andy Rompas, Nomor 3 Paling Berat

Hal tersebut diungkapkan dia setalah menjenguk dan melihat langsung kondisi David Ozora di Rumah Sakit Mayapada Kuningan Jakrata Selatan. Dia bersyukur bahwa kondisi David sudah mulai membaik serta saturasi pernafasannya sudah normal.

Tidakan penganiayaan, kata Reda yang dilakukan kepada David merupakan kategori penganiayaan berat.

Kisah David Ozora Bangkit dari Koma Karena Bertemu Gus Dur

“Alhamdulillah kondisinya sudah membaik. Saturasi pernafasannya sudah baik, tensi sudah normal. Tapi tetap itu penganiayaan berat,” kata Reda, seperti dikuti dari viva.co.id

Kondisi itulah yang menjadi pertimbangan jaksa dalam menentukan proses hukum yang akan dilakukan setelahnya dan agar tidak salah dalam mengambil keputusan.

Bintangi Film Sehidup Semati, Laura Basuki: Proyek Terberat Sepanjang Karier 

Dia juga menjelaskan, bahwa dalam menentukan status penganiayaan itu Jaksa tidak boleh berdasar hanya pada keterangan Dokter kondisi itu harus kami lihat langsung.

“Jelas itu (kondisi David) jadi pertimbangan, karena di dalam pasal penganiayaan kan itu ada tidakatan, ada penganiayaan berat, penganiayaan ringan. Nah ini kami sudah lihat langsung, ini penganiayaan bukan Cuma berasakan keterangan dokter, kami lihat langsung,” terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title