Kejati DKI Tawarkan Damai ke David, Melanie Subono Siap Berikan Bantuan

Melanie dan mario dandy
Sumber :

VIVA Bandung – Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta siap menawarkan perdamaian ke David Ozora dengan Mario Dandy melalui langkah hukum restorative justice (RJ). Menurut Kejati DKI Jakarta, upaya RJ itu masih bisa dilakukan meskipun Mario Dandy sudah ditahan di Polda Metro Jaya.

Jonathan Latumahina Ajak Masyarakat Kawal Ajuan Banding Mario Dandy : Jangan Sampai Masuk Angin!

"Proses itu (RJ) masih bisa dilakukan usai seluruh berkas dilimpahkan ke kami," kata Kepala Kejati DKI Jakarta Reda Manthovani di Jakarta, Kamis (16/03/2023).

Menanggapi hal itu, seorang seniman Melanie Subono yang merupakan teman dari ayah David Ozora, Jonathan Latumahina memberikan komentar. Dia mengapresiasi ayah David Ozora yang telah menolak segala bentuk usaha perdamaian.

Mario Dandy Ajukan Banding, Jonathan Latumahina Siap Kawal : Jangan Sampai Masuk Angin

"Terima kasih sudah menolak segala usaha damai, bantuan dan lain-lain yang ditawarkan. Termasuk dari instansi yang harusnya bahkan nggak nawarin itu," tulis Melanie Subono dilansir dari Instagram pribadinya, Jumat (17/03/2023).

Selain itu, Melanie Subono menegaskan sakan iap pasang badan untuk memberikan bantuan kepada Ayah David.

Alasan Jonathan Latumahina Pede Ajuan Banding Mario Dandy Ditolak Hakim Karena Atittude Mario Dandy

"Apapun yang kalian perlu, kita ada. Gue yakin banyak orang di sini pun ada di sisi dan pihak kalian," tegasnya.

Sebagai informasi, Melanie Subono dan Jonathan Latumahina ternyata sudah lama berteman kurang lebih 10 tahun. Bahan Jonathan diketahui membantu putri dari Adrie Subono itu.