Kejaksaan Ajak Damai David Dengan Mario Dandy, Melanie Subono: Kamu Pasti…..

melanie dan david
Sumber :

Viva Bandung – Artis Melanie Subono menanggapi Kabar Rencana Kejaksaan DKI Jakarta (Kejati) Tawarkan Kedamaian Keluarga David Ozora dengan Mario Dandy dan kawan-kawan

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Kasus penganaiayaan Mario Dandy terhadap David Ozora masih tertunda. Namun, di tengah kasus ini, kejaksaan dikabarkan menawarkan David dan Dandy untuk menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan (damai).

Melanie Subono membagikan melalui akun Instagramnya bahwa Kejati DKI Jakarta menawarkan perdamaian kepada David Ozora dengan Mario Dandy, yang saat ini masih dalam tahanan dan berstatus tersangka.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Melanie Subono menandai akun instagram ayah David untuk memberi pesan sebagai tanggapan atas kasus tersebut. Melanie mengungkapkan bahwa dia dan ayah David telah berteman selama bertahun-tahun  .

“Dear @tidvrberjalan, kita udah temenan dan kenal entah 10 tahunan? Kita sama sama berjuang dan lo jadi saksi gw bekali-kali di kasus hewan. So, gw tahu lo,” tulis Melanie Subono dilansir dari instagram @melaniesubono, Sabtu, 18 Maret 2023.

Di Tengah Gelaran Konser, Ariel NOAH Sempat Kehabisan Suara hingga Hentikan Musik

melanie dan david

Photo :
  • -

Penyanyi 46 tahun tersebut mengaku kenal dengan sosok Jonathan Latumahina.

Halaman Selanjutnya
img_title