Kejaksaan Tawari David Damai dengan Mario Dandy, Nong Andah: Mana hati nurani kalian!

david dan mario dandy
Sumber :

Viva BandungKejaksaan Negeri Jakarta (Kejati) saat ini tengah menjadi sorotan publik usai mengeluarkan pernyataan menawarkan jalan damai kasus penganaiayaan tersangka Mario Dandy Satriyo terhadap David.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Pernyataan tersebut disampaikan Reda Manthovani, Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, saat berbicara pada Kamis, 16 April 2023.

"Kami menawarkan RJ (Restorative Justice) kepada keluarga korban (David)," kata Reda Manthovani seperti dikutip dari Viva di Tvonenews pada Sabtu, 18 Maret 2023.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Mendengar kabar tersebut, keluarga korban, Nong Andah Darol Mahmada yang dikenal sangat dekat dengan ayah David, Jonathan Latumahina, mengaku sangat kecewa.  

Ia tak menyangka tawaran pernyataan damai bisa keluar dari pihak Kejati DKI Jakarta, yang jelas-jelas saat itu sudah melihat kondisi tak berdaya David di rumah sakit usai mendapatkan penganiayaan keji dari Mario Dandy.

Di Tengah Gelaran Konser, Ariel NOAH Sempat Kehabisan Suara hingga Hentikan Musik

Kekecewaannya ini diungkapkan oleh Nong Andah melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya.

“Saya mau menanggapi kasus David terkait tawaran dari pihak Kejati yang menawarkan damai atau istilahnya restorative justice untuk kasus David,” tulis Nong Andah dalam kolom caption, seperti dikutip oleh Viva dari Instagram @nongandah pada Sabtu, 18 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title