Kejaksaan Minta David Damai dengan Mario Dandy, Melanie Subono: Bapak lo orang baik

melanie soebono
Sumber :

Viva BandungPenganiayaan Mario Dandy terhadap Mario membuat putra Jonathan Latumahina koma akibat cedera kepala. Reda Mathovani, Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, sebelumnya sempat menjenguk kondisi David di RS Mayapada.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Selain itu, ia menawarkan kedua belah pihak hak untuk melaksanakan Keadilan Restoratif (RJ) atau menyelesaikan masalah tanpa cara hukum atau damai.  

"Kami proses itu. Kami tetap menawarkan, apakah ini akan dimaafkan secara yuridis sehingga dapat dilakukan proses tadi. Kalau memang korban tidak menginginkan itu proses jalan terus," ujar Reda kepada wartawan dikutip Jumat 17 Maret 2023, dilansir berita viva sebelumnya. 

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Hal tersebut mengundang beberapa komentar salah satunya dari Melanie Subono yang merupakan teman Jonathan Latumahina.

"Dear @tidvrberjalan, kita udah temenan dan kenal entah 10 tahunan? Kita sama sama berjuang dan lo jadi saksi gw berkali-kali di kasus hewan. So, gw tau lo. Terimakasih sudah menolak segala usai damai, bantuan dll yang ditawarkan termasuk oleh instansi yang seharusnya gak nawarin itu" tulis Melanie Subono dilansir dari instagram @melaniesubono, Sabtu, 18 Maret 2023, dilansir VIVA Bandung

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Melanie Subono merasa geram mendengar kabar tawaran damai kepada keluarga David terkait kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy, ia mengaku akan pasang badan jika hal tersebut terjadi. 

"Sekarang saatnya gw support balik lo dan keluarga lo. Apapun yang kalian perlu kita ada. Dear David, bokap lo orang baik, suka bela orang, kind, kamu pasti diperjuangin," tutur Melanie Subono.

Halaman Selanjutnya
img_title