Intip Profil dan Karir Ayah Alshad Ahmad, Dikenal Konglomerat Sejak Kecil!

Alshad Ahmad
Sumber :
  • Instagram @alshadahmad

Viva Bandung – Terkait kejadian Alshad Ahmad Gegara menghamili Nissa Asyifa tanpa ada status perkawinan, sepupu Raffi Ahmad itu mendapat sindiran dari warganet.

Teuku Ryan Sentil Ustaz Yusuf Mansur Soal Tak Nafkahi Batin Ria Ricis Selama 18 Bulan

Unggahan foto bayi Nissa Asyifa dengan beberapa caption yang mengisyaratkan Alshad Ahmad viral di media sosial.

Caption yang ditulis oleh Nissa Asyifa mengungkap dirinya memojokkan Alshad Ahmad sebagai sosok yang tidak bertanggung jawab dan membangun citranya serta mengakhiri rasa malu dengan menjalin hubungan dengan Tiara Andin. 

Fakta-fakta Pernikahan Gwen Ashley dan Ryan Harris Royal Wedding Surabaya

"Mencoba diam, mencerna dan memahami dalam keadaan yang sangat chaos," tulis Nissa Asyifa, dikutip dari Suara.com pada tanggal 23 Maret 2023.

"Disiksa fisik, batin dan mental. Dealing with trauma, shock dan pain oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab atas perbuatannya," sambungnya.

Ibu Gwen Ashley Rancang Langsung Gaun Pengantin Saat Wedding Dengan Ryan Harris

Salah satu netizen pun memberikan fakta lain perihal keluarga Alshad Ahmad yang ternyata meminta kepada Nissa Asyifa untuk menggugurkan kandungannya dan menjaga nama baik pria kelahiran Bandung, Jawa Barat itu.

“Tanggapan keluarga Alshad minta diaborsi bahkan tetehnya Alshad mendukung hal itu,” kata akun @titania.hancock yang diunggah ulang akun @lambe_danu, dikutip pada tanggal 23 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title