Putra Bungsunya Ulang Tahun, Ferdy Sambo Tulis Pesan Haru

Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, dan Putra Bungsunya
Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, dan Putra Bungsunya
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Terdakwa kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat yakni mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo, menulis pesan haru untuk putra bungsunya yang kini berulang tahun pada Kamis, 23 Maret 2023 kemarin.

Pesan haru yang ditulis Ferdy Sambo tersebut dibagikan oleh Trisha Eungelica lewat akun instagramnya. Pesan tersebut setidaknya berisi ungkapan sayang dan tentunya ucapan selamat ulang tahun.

Namun, dari kalimat ke kalimat, Ferdy Sambo seolah menulisnya dengan hati yang menjerit. Sebab, keadaan harus memisahkannya dengan keluarga dan putra bungsunya yang kini merayakan ulang tahun kedua.

“Selembar kartas putih ini papa tuliskan dengan tinta hitam untuk putra papa tersayang Mas Triardana Arka Sambo di hari ulang tahun yang ke-2. Kelak disaat Mas Arka dapat membaca dan memahami isi tulisan ini akan mengerti betapa besar cinta dan sayang Papa kepada Mas Arka,” tulis Ferdy Sambo yang dikutip VIVA dari Instagram @trishaeas pada Kamis, 23 Maret 2023. 

“Papa kangen Mas… Sangat kangen… Maafkan papa Mas. Papa tidak bisa hadir disetiap hari pertumbuhan mas Arka, terlebih dihari spesial ini. Papa sangat sedih dengan keadaan ini, namun harus kita lalui, karena Papa yakin Tuhan menyediakan jalan kehidupan bagi kita sesuai dengan Rancangan dan RencanaNya,” sambungnya. 

Sambo menyebut bahwa putra angkatnya tersebut merupakan berkat luar biasa yang diberikan Tuhan kepada keluarganya. Tak lupa dirinya juga memberikan doa  dan harapan-harapannya kepada sang putra yang berulang tahun pada 23 Maret ini. 

“Mas Arka adalah berkat Tuhan yang Sangat luar biasa dipercayakan Tuhan kepada Papa, Mama, mba Trisha, Mas Brata dan Mba Datia. Mas Arka tersayang. Hari usia Mas Arka bertambah satu tahun, papa ucapkan : SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE-2,” ucapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title