Kondisi Terkini David Ozora, Sudah Bisa Berdiri Hampir Setengah Jam

Mario dan David ternyata sudah saling kenal sejak tahun lalu.
Sumber :
  • antvklik.com

Bandung – Sudah 33 hari korban penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo, Cristalino David Ozora dirawat di Rumah Sakit Mayapada. Putra Petinggi GP Ansor itu dikabarkan terus mengalami kemajuan dari segi fisik.

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

David telah melewati masa kritisnya usai dianiaya lantaran masalah asmara bersama anak mantan pejabat Ditjen Pajak, Rafael Alun Trisambodo.

Akibat perbuatannya, Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas kini mendekam di penjara. Sedang pacar Mario Dandy, AG masih dalam Proses pemeriksaan sekaligus menjadi tahanan anak di Lembaga Penyelenggara Kesejahteraan Sosial (LPKS).

Aghnia Punjabi Beberkan Kronologi Dugaan Penganiayaan Terhadap Anaknya

Mereka berbuat aniaya terhadap David, karena putra Pengurus Pusat GP Ansor itu diduga telah melecehkan pacar Mario Dandy, AG.

Kini, kondisi David dikabarkan sudah mengalami kemajuan. Paman David, Rustam Hatala mengungkapkan bahwa kondisi keponakannya itu sudah mulai membaik. Respon matanya sudah sesuai Dengan gerak tubuhnya.

Polisi Resmi Tetapkan 4 Orang Tersangka dalam Kasus Bullying SMA Binus Serpong

“Jadi hari ini hari ke-33. Sebenarnya ada satu perkembangan bagus di hari ini dari penglihatan respons David ya. Jadi matanya mulai ada respons mengikuti gerakan dibanding sebelumnya,” kata Rudtam di RS Mayapada pada Sabtu, 25 Maret 2023.

Rustam menambahkan, bahwa selain di ICU David juga menjalani fisioterapi. Perkembangan fisik David sudah mulai menunjukkan hasil positif. Hanya saja, dikatakan Rustam, kaki David seperti mengecil sebab Jarang bergerak.

Halaman Selanjutnya
img_title