Mario Dandy Teriak-teriak di Sel Penjara Gegara Stres Ditahan Kasus Penganiayaan David

mario dandy
Sumber :

VIVA BandungMario Dandy Satriyo dan Shane Lukas telah menghadiri saksi dalam persidangan Agnes Gracia Haryanto alias AG pada 4 April 2023 kemarin. Jonathan Latumahina, ayah Cristalino David Ozora juga turut hadir.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Tapi, Jonathan Latumahina menyatakan banyak yang tidak terungkap dalam persidangan AG yang dihadiri Dandy dan Shane Lukas. 

Sebut Sudang AG Banyak Fakta yang Ditutupi

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Jonathan Latumahina sangat aktif membagikan kabar terbaru David Ozora yang telah sadar setelah sempat koma karena penganiayaan oleh Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas yang dikompori oleh Agnes Gracia Haryanto. Selain kabar David, Jo, sapaan akrabnya, membagikan update soal persidangan para tersangka.

Pada 4 April 2023 lalu, persidangan Agnes Gracia Haryanto dilanjutkan. Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas turut hadir untuk menjadi saksi. Keduanya memakai baju tahanan oranye saat menghadiri sidang AG.

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Sehari setelah persidangan yang menghadirkan Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas sebagai saksi AG, Jonathan Latumahina mengungkap fakta yang terungkap. Ia mengklaim sidang kemarin banyak hal yang tak tersampaikan ke publik.

"Sidang kemarin banyak hal yang tidak tersampaikan di media karena tertutup," tulis Jonathan Latumahina di Twitter @seeksixsuck, dilansir InitpSeleb pada Rabu, 5 April 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title