Terungkap, Identitas 3 Korban Pembunuhan Mbah Slamet Dukun Pengganda Uang Banjarnergara

Jenazah korban dukun pengganda uang di Banjarnegara
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi mengungakapkan temuan terbaru dari kasus pembunuhan Mbah Slamet, seorang dukun yang mengaku pengganda uang di Banjarnegara.

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

Dari 12 jenazah yang ditemukan, 3 korban sudah berhasil diidentifikasi oleh tim DVI Polda Jawa Tengah yang bekerja secara maraton.

“Tim DVI secara maraton hampir tiga malam bekerja untuk mengungkap kasus tersebut Kemudian tim Labfor dengan metode scientific crime investigation telah melakukan penyelidikan bahwa jenazah korban pembunuhan dukun penggandaan uang itu meninggal akibat potasium,” kata Luthfi di Mapolresta Solo, Kamis (6/4/2023).

Muridnya Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Habib Bahar: Saya Akan Usut Tuntas!

Menurut Luthfi, korban pertama yang telah berhasil didientifikasi atas nama Supriyatno yang telah diserahkan ke keluarganya di Sukabumi.

“Kemudian yang kedua otopsi terakhir, dua jenazah lagi bisa kita lakukan identifikasi yaitu atas nama Irsyad dan saudari Wahyu Triningsih. Jadi Irsyad dan Wahyu ini bisa kita identifikasi dari satu liang dan suami istri. Rupanya di sakunya didapati adanya KTP, kemudian kita lakukan autopsi dan kita konfirmasi keluarganya di Lampung,” ungkapnya.

Hasil Tes Poligraf Yudha Arfandi Keluar, 2 Keterangannya Soal Pembunuhan Dante Dinyatakan Bohong

Saat ini keluarga dari korban pasangan suami istri itu sedang dalam perjalanan ke Banjarnegara. 

Lebih la jut, Luthfi mengakatakan, pihaknya belum bisa memastikan jenazah tersebut apakah merupakan anggota keluarga yang berasal dari Lampung. Pasalnya, saat ini belum dilakukan pengecekan maupun identifikasi antara keluarga dengan jenazah pasangan suami istri yang menjadi korban dukun Mbah Slamet.

Halaman Selanjutnya
img_title