Kondisi Terkini David Ozora, Bisa Panggil Ayahnya dengan Sebutan Jo

Kondisi David Ozora semakin membaik
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung – Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menggelar sidang agenda vonis AG terdakwa kasus penganiayaan berat berencana David Ozora, pada Senin, 10 April 2023.

Memprihatinkan! Kondisi Terkini Anak Aghnia Punjabi: Mata Sudah Melek

Kuasa hukum David Ozora, Mellisa Anggraini memberikan keterangan soal kondisi terkini kliennya.

Pada satu kesempatan kuasa hukum Mellisa Anggaraini mengungkapkan perkembangan kondisi David Ozora pasca kejadian penganiayaan yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Dianiaya Pengasuh Hingga Babak Belur, Mental Anak Aghnia Punjabi Drop

"Respon yang diberikan David itu sebenarnya masih satu arah, artinya David belum bisa merespon komunikasi dua arah, kemarin saya ketemu David, saya ajak ngobrol memorinya masih lompat-lompat, sampai saat ini dia belum tahu mengapa dirinya di rumah sakit. Yang dia tahu berapa lama dia tidur," Ungkap Mellisa Anggraini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 10 April 2023.

Dalam keterangan tambahannya, David Ozora masih belum mengenali sang ayah, Jonathan Lutumahina. Dia bahkan memanggil ayahnya dengan sebutan 'Jo'.

Dianiaya Hingga Lebam, Begini Kondisi Terkini Anak Aghnia Punjabi

"Dia manggil ayahnya yang biasanya dia panggil bapak, dia masih panggil Jo. Itu mungkin ngikutin semua orang yang manggil Jo," kata Mellisa Anggraini.

Tak sampai di situ saja. Mellisa Anggraini menuturkan saat berkomunikasi, David Ozora seperti anak-anak kembali.

Halaman Selanjutnya
img_title