Deretan Politikus Ikut Sambut Anas Urbaningrum Bebas dari Lapas Sukamiskin

Anas Urbaningrum saat keluar dari Lapas Sukamiskin Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id

Viva Bandung – Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum itu akhirnya menghirup udara bebas dari Lapas (Lapas) Sukamiskin, Jawa Barat pada Selasa, 11 April 2023. Keluarnya Anas dari Lapas Sukamiskin disambut baik oleh banyak pengikut dan sahabat, termasuk keluarganya.

Dewan Kehormatan PDIP Sebut Gibran Rakabuming Raka Sudah Keluar dari Partai

Anas tampak keluar dari dalam penjara mengenakan kemeja putih lengan panjang ketat dan celana jeans biru. Mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) PB itu menenteng tas berwarna hitam.

Begitu keluar, Anas langsung menyapa beberapa temannya yang sudah menunggu di depannya dan menyalami tangan mereka. Ana terlihat disambut oleh anggota DPR yang juga politisi dari partai NasDem, Saan Mustopa.

MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN, Surya Paloh: Perjuangan Tidak Boleh Berhenti

Selain itu, Gede Pasek Suardika, Dirjen Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), juga hadir menyambut pembebasan Anas. Lalu ada anggota DPR dari kelompok PDIP, Rifqi Karsayuda. Hadir pula mantan politisi demokrat Angelina Sondakh yang menyapa Anas.  

Anas Urbaningrum

Photo :
  • VIVA.co.id
Waketum Gerindra Buka Opsi Prabowo akan Merangkul PKS, Sebut Tak Pernah Ada Masalah

Anas sempat berikan pidato singkat. Dia menyampaikan terima kasih kepada Kepala Lapas Kelas IA Sukamiskin, Kuntar Kasmiri. Dia juga mengapresiasi para sahabat-sahabat yang hadir menyambut kebebasannya dari jeruji besi di Bandung hari ini.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Pak Kalapas dan seluruh jajaran, yang selama ini sudah istilahnya membina saya. 

Halaman Selanjutnya
img_title