Terkuak Sosok Pendeta Hindu India yang Sesumbar Hancurkan Islam dan Serang Mekkah

Pendeta Hindu India
Sumber :
  • Scroll.in

VIVA Bandung – Nama pendeta Hindu India, Yati Narsinghanand tengah ramai diperbincangkan publik di media sosial lantaran pernyataan yang kontroversi dan menyebarkan kebencian terhadap Islam. Secara gamblang, ia menyerukan pengikutnya untuk menyerang Makkah dan menyerbu Kabah

Mengenal Bernardus Prasodjo, Sosok di Balik Gambar Legendaris Kaleng Khong Guan

Bukan hanya itu saja, dia juga mendukung ide untuk membunuh dua juta umat Islam, dan juga memusnahkan agama Islam beserta umat Islam dari muka bumi.

Akan Bunuh Dua Juta Umat Islam

Kapan Puasa Syawal Dilaksanakan? Begini Anjuran dan Keutamaannya

Yati Narsinghanand sebelumnya sempat ditangkap oleh otoritas India lantaran pernyataan dan pidatonya yang mengandung kebencian mendalam terhadap agama Islam dan pengikutnya, hingga ingin menjadikan Kabah sebagai kuil Hindu Makkeshwar Maharaj.

Dalam sebuah video, ia tampak sedang berada di sebuah konferensi pers bersama dengan para pendeta Hindu India lainnya. Saat itu, pemimpin nasionalis Hindu India, Pooja Shakun Pandey menyerukan untuk membunuh dua juta umat Islam di negaranya. 

MUI Harap Momen Idul Fitri 1445 H Bisa Jadi Titik Rekonsiliasi Pasca Pemilu 2024

"Jika 100 dari kita siap untuk membunuh dua juta dari mereka (umat Islam), maka kita akan menang dan menjadikan India sebagai negara Hindu," kata Pandey dilansir dari VIVA.co.id, Rabu, 12 April 2023. Seruan itu pun mendapat tepuk tangan dari semua yang hadir. 

Sosok Yati Narsinghanand

Halaman Selanjutnya
img_title