Beredar Detik-detik Wanita Mau Direkam Saat Mandi di Ancol

Ilustrasi Pelecehan Seksual
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Baru-baru ini beredar video curhatan seorang wanita yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual di Atlantis Ancol, Jakarta Utara.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Curhatan tersebut diunggah oleh akun Instagram @adepandayaniii. Ia menceritakan detik-detik saat mau mandi ada seorang pegawai yang merekamnya.

“Kami sekeluarga renang ke @atlantiswateradventures jam 16.44 kelar renang, aku bilasan di kamar mandi cewe, pas lagi keramas (u know berarti udah buka semua) udah ada perasaan ga enak dan niat buat tengok kanan kiri atas, eh bene raja lihat ada hp yang lagi rekam aku mandi,” kata wanita di akun diunggahan tersebut 

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

“Dan aku langsung teriak. Puji Tuhan, dia belum empat rekam karena keburu ke’gep,” sambungnya

Sesaat kemudian, pelaku dikejar oleh adik korban dan ditangkap. Setelah ditangkap dan mengamankan HP pelaku, ternyata ada korban lain yang berhasil direkam. Pelaku merekam korban lain saat telanjang.

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

Viral Wanita Mau Direkam Saat Mandi di Ancol

Photo :
  • Instagram @adepandayaniii

“Setelah ketangkep dan kita amanin hp pelaku, ternyata korbannya bukan cuma aku. Bahkan ada video cewe mandi full telanjang kejadian tanggal 11 Maret 2023 (kurang lebih hampir 2 menit durasinya),” jelas akun tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title