David Ozora Akhirnya Keluar dari RS Usai Dirawat 53 Hari Akibat Penganiayaan Mario Dandy

David Ozora Melambaikan Tangan Saat Keluar dari RS
Sumber :
  • VIVA/ Yeni Lestari

VIVA Bandung – Cristalino David Ozora (17), akhirnya keluar dari Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, setelah 53 hari dirawat akibat penganiayaan berat yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo (20). 

Kasus Mahasiswa STIP Dianiaya Senior, Terungkap Percakapan Terakhir Korban dengan Tersangka

Melansir VIVA, David keluar dari ruang Intensive Care Unit (ICU) sekitar pukul 13.54 WIB. David nampak didampingi ayahnya Jonathan Latumahina, kuasa hukumnya Melisa Anggraini, dan beberapa tim dokter.

David nampak berjalan secara perlahan menggunakan alat bantu ke arah awak media yang berada di lobby RS Mayapada Kuningan. Tak ada sepatah kata yang diucapkan David saat berjalan.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Hanya saja, David menyempatkan untuk melambaikan tangan sesaat sebelum akhirnya berbalik arah dan meninggalkan awak media di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Pertama, kami dari pihak keluarga berterima kasih kepada rumah sakit dan tim dokter dan sampai hari ini, David bisa mendapat perawatan di rumah dan itu luar biasa," kata Paman David, Rustam di RS Mayapada Kuningan, Minggu, 16 April 2023.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Seperti diketahui, aksi penganiayaan dilakukan Mario Dandy Satriyo kepada David di Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin, 20 Februari 2023 malam. Berdasarkan hasil penyelidikan, Mario menganiaya David setelah mendengar AG, mendapatkan perlakuan tidak baik.

Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo (20) terhadap Cristalino David Ozora (17) sejatinya telah direncanakan sejak awal.

Halaman Selanjutnya
img_title