Polisi Imbau 3 Tersangka Persekusi 2 Wanita Pemandu Karaoke Segera Serahkan Diri

2 Wanita Pemandu Karaoke Diarak Sekelompok Pria dan Ditelanjangi
Sumber :
  • tvOneNews

VIVA Bandung – Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Novianto Taryono menghimbau kepada tiga orang tersangka kasus persekusi yang masih buron terhadap dua wanita pemandu karaoke di Sumatera Barat untuk segera menyerahkan diri.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Kapolres Pesisir Selatan mengaku, identitas ketiga tersangka persekusi sudah dikantongi. Penetapan tersangka ini diumumkan usai dilakukannya gelar perkara pada Sabtu malam. 

"Alhamdullilah, setelah dilakukan gelar perkara malam ini, ditetapkan tiga orang tersangka," kata Novianto Taryono dikutip dari VIVA, Senin (17/4/2023).

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

Hanya saja, kata Novianto, saat ini tim Opsnal Macan Kumbang Sat Reskrim Polres Pessel masih dalam proses pencarian tiga tersangka tersebut.

"Penetapan tersangka ini merupakan bentuk komitmen dan keseriusan jajaran Polres Pesisir Selatan untuk mengungkap siapa dalang dibalik kejadian itu. Nama para tersangka sudah dikantongi. Sekarang dalam pengejaran tim," tegasnya. 

Denny Darko Sebut Kasus Harvey Moeis Bukan Korupsi, Tapi Ini: Persaingan!

Berdasarkan pengakuan korban, Novianto Taryono mengungkapkan, kedua wanita itu berinisial PT dan LT. Mereka berprofesi sebagai Lady Companion (LC) alias pemandu karaoke di Kafe Natasya Live Music yang merupakan tempat kejadian perkara (TKP). Hanya saja, saat kejadian berlangsung, mereka memang datang sebagai pengunjung. 

"Namun kami melihat kalau dia sedang bekerja artinya sedang menemani tamu. Namun saat itu (kejadian) kami anggap mereka pengunjung. Kalau pengakuannya, perannya dalam bekerja, statusnya sebagai LC di tempat itu," ujar Novianto.

Halaman Selanjutnya
img_title