Tragis! Wanita Open BO di Mojokerto Tewas dengan Mulut Berbusa, Diduga Diracun

Ilustrasi Pembunuhan
Sumber :
  • Pinterest

VIVA Bandung – Seorang wanita berinisial MW (26 tahun) meninggal dunia dengan mulut berbusa di Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Korban asal Ngadiluwih, Kediri, setelah sempat dirawat di rumah sakit.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Kepala Kepolisian Sektor Mojosari Komisaris Polisi Karyono mengatakan, peristiwa tragis itu bermula ketika pada Minggu, 16 April 2023 sore, korban didatangi seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya di kamar indekos korban di Desa Ngimbangan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Tak lama kemudian, laki-laki tersebut keluar dari kamar korban dan pergi. Setelah itu, korban kemudian keluar dan mendatangi tetangga indekosnya bernama INR. Kepada INR, korban bercerita baru selesai melayani tamu dan si tamu laki-laki tersebut membawa makanan martabak manis atau terang bulan.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Belakangan diketahui bahwa ternyata korban adalah wanita Open BO dan laki-laki yang membawa martabak manis itu adalah pelanggannya. “Korban sempat makan martabak manis tersebut namun rasanya pahit. Selanjutnya sisa martabak manis tersebut dikembalikan lagi kepada tamu tersebut,” kata Karyono kepada wartawan pada Selasa, 18 April 2023.

Pada Minggu malam sekira pukul 19.00 WIB, korban kedatangan tamu laki-laki lagi. Korban melayani kencan laki-laki tersebut hingga selesai. Satu jam setelah pelanggan kedua itu pergi dari kamar indekos, korban kemudian mengeluh pusing dan muntah-muntah.

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

"Katanya kepalanya pusing, tenggorokannya terasa sakit, muntah, serta badannya terasa lemas," ujar Karyono.

Mengetahui itu, tetangga lantas membawa korban ke RSUD dr Soekandar, Mojosari, Mojokerto. Namun, ketika mendapat perawatan medis nyawa perempuan tersebut tidak tertolong. Ia mengembuskan napas terakhir, dengan kondisi mulut mengeluarkan busa.

Halaman Selanjutnya
img_title