Subhanallah, Ini Ramalan Rasulullah Saat Gerhana Matahari Hibrida Muncul di Bulan Ramadhan

Gerhana Matahari Hibrida
Sumber :

Viva BandungSubhanallah, Ternyata apa yang dikatakan Nabi Muhammad tentang kelalaian manusia, ketika diingatkan tentang tanda kedatangan Imam Mahdi dan hari kiamat, gerhana itu benar-benar terjadi.

Habib Umar Blak-blakan Ungkap Tanda Kemunculan Imam Mahdi, Gerhana Matahari di 15 Ramadhan

Gerhana matahari hibrid (GMH) yang akan terjadi di langit nusantara sore tadi, 20 April 2023, akan membuat publik heboh untuk menyaksikannya.

Inilah yang disampaikan Rasulullah SAW bahwa suatu saat di akhir zaman manusia akan acuh tak acuh terhadap tanda-tanda yang diperlihatkan.

Umat Islam Debat Soal Tanda Awal Munculnya Imam Mahdi, Begini Pandangan Habib Umar

Masyarakat di hampir seluruh pelosok Indonesia bisa menyaksikan fenomena alam GMH. Gerhana matahari yang sangat langka ini sangat langka. Berbagai kalangan menyampaikan pendapat dan spekulasinya masing-masing. Baik itu astronomi, sains, atau bahkan agama.  

Namun, tak banyak yang sadar bahwa kejadian GMH ini sudah pernah diingatkan oleh Allah SWT melalui kekasihnya Rasulullah SAW tentang tanda-tanda akan datangnya hari kiamat.

Detik-detik Awal Munculnya Imam Mahdi, Habib Umar: Pertengahan Bulan Ramadhan 2024?

Gerhana Matahari Hibrida

Photo :
  • -

Bahkan, sebagian ahli sepakat bahwa gerhana matahari tahun ini yang bertepatan dengan Ramadhan merupakan pertanda bahwa Imam Mahdi yang akan menjadi Imam umat akhir zaman akan menjadi pembantaian.

Halaman Selanjutnya
img_title