Gerhana Matahari Hibrida Muncul di Bulan Ramadhan, Tanda Akhir Zaman?

Gerhana Matahari Hibrida
Sumber :

Viva BandungGerhana matahari hibrid (GMH) yang akan terjadi di langit nusantara sore tadi, 20 April 2023, akan membuat publik heboh untuk menyaksikannya.

Bukan H-7 atau H-3 Lebaran, Ini Waktu Terbaik Serahkan Zakat Fitrah Kata Ustaz Firanda Andirja

Inilah yang disampaikan Rasulullah SAW bahwa suatu saat di akhir zaman manusia akan acuh tak acuh terhadap tanda-tanda yang diperlihatkan.

Namun, tak banyak yang sadar bahwa kejadian GMH ini sudah pernah diingatkan oleh Allah SWT melalui kekasihnya Rasulullah SAW tentang tanda-tanda akan datangnya hari kiamat.

Rahasia Ampuh Usir Bau Mulut Membandel Saat Puasa, Berikut 6 Tipsnya

Masyarakat di hampir seluruh pelosok Indonesia bisa menyaksikan fenomena alam GMH. Gerhana matahari yang sangat langka ini sangat langka. Berbagai kalangan menyampaikan pendapat dan spekulasinya masing-masing. Baik itu astronomi, sains, atau bahkan agama.  

Bahkan, sebagian ahli sepakat bahwa gerhana matahari tahun ini yang bertepatan dengan Ramadhan merupakan pertanda bahwa Imam Mahdi yang akan menjadi Imam umat akhir zaman akan menjadi pembantaian.

Karena Memiliki Taring, Ustadz Khalid Basalamah Sarankan Umat Islam Tidak Pelihara Kucing

Gerhana Matahari Hibrida

Photo :
  • -

Dikutip dari kanal YouTube @Ismul Azam, Ustaz Zulkifli Muhammad Ali menjelaskan bahwa Rasulullah SAW bersabda bahwa hari kiamat tidak akan datang hingga Imam Mahdi muncul.

Halaman Selanjutnya
img_title