Begini Nasib Sipir di Lampung yang Ketahuan Kerap Pamer Kekayaan

Dhawank
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Kerap flexing atau pamer harta kekayaan di media sosial Dhawank Delvi seorang sipir jaga di Lapas Rajabasa Bandar Lampung akhirnya dicopot.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Lampung mencopot atau membebastugaskan Dhawank Delvi, sipir Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Bandar Lampung atau Lapas Rajabasa.

Dhawank Delvi dicopot setelah kerap flexing di media sosial mulai pamer motor gede Harley Davidson hingga membangun rumah sakit.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Lampung, Sorta Delima Lumban Tobing mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan informasi adanya sipir Lapas Rajabasa pamer harta kekayaan.

"Tadi sudah kita periksa. Yang bersangkutan juga sudah kami tegur bahwa tidak pantas hal itu dilakukan," kata Sorta Delima Lumban Tobing, Sabtu, 22 April 2023.

Sempat Dijuluki Lionel Messi dari Asia, Begini Nasib Andik Vermansah Sekarang

Sorta melanjutkan, sipir yang kedapatan pamer kekayaan di media sosial tersebut sudah dicopot dan ditarik ke Kantor Kanwil Kemenkumham Lampung.

"Sudah kita kenaikan sanksi yakni yang bersangkutan dengan ditarik ke Kanwil Kemenkumham sementara untuk pendalaman pemeriksaan," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title