Pemotor Ibu-ibu Ditendang Oknum TNI Viral di Media Sosial

Pria Berseragam TNI Tendang pemotor ibu-ibu
Sumber :
  • Info Jawa barat

VIVA Bandung – Sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu-ibu dan anaknya yang berkendara sepeda motor ditendang kungfu oleh seorang pria berseragam TNI viral di media sosial. Diketahui, peristiwa itu terjadi di Jatiwarna, Pondokgede, Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (24/4/23).

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Akun Instagram @Infojawabarat tampak mengunggah ulang video itu. Terlihat, seorang pengendara sepeda motor berseragam loreng menendang pengendara motor lainnya yang tak lain dikendarai seorang ibu-ibu yang lagi boncengan dengan seorang anak.

Dengan tendangan kungfu tersebut, motor yang dikendarai korban pun akhirnya terpelanting ke sebelah kanan.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Keterangan unggahan Instagram @infojawabarat menuliskan "Seorang berseragam TNI tendang pengemudi motor yang dikendarai seorang ibu dan anak". 

Tak hanya itu, keterangan video tersebut juga menuliskan bahwa sang pengunggah @iknanthe melalui unggahan story-nya menjelaskan kronologi kejadian.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Pria Berseragam TNI Tendang pemotor ibu-ibu

Photo :
  • Info Jawa barat

Disebutkan, kejadian bermula saat ibu tersebut tiba-tiba mengerem mendadak. Kemudian terjadilah peristiwa seperti video di atas. Pasca kejadian, ibu tersebut hanya diam karena mungkin merasa shock.

Halaman Selanjutnya
img_title