TNI Akan Sanksi Oknum Prajurit yang Tendang Pemotor Ibu-ibu di Bekasi

Pria Berseragam TNI Tendang pemotor ibu-ibu
Sumber :
  • Info Jawa barat

VIVA BandungPanglima TNI, Laksamana Yudo Margono melalui Kapuspen TNI Laksda Julius Widjojono dengan tegas memberikan instruksi kepada anggotanya untuk tidak bersikap arogan dan menyakiti hati rakyat. 

Kronologi Pemotor Wanita Nyungsep ke Genteng Warga di Tasikmalaya

TNI akan memberikan sanksi tegas jika terbukti pria tersebut merupakan prajurit yang menendang pemotor ibu-ibu di Jatiwarna, Bekasi, Jawa Barat.

"Sesuai instruksi Panglima TNI, agar Prajurit TNI tidak arogan, menyakiti hati rakyat. Selanjutnya memastikan penggunanya saat itu untuk diberikan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku," kata Julius, Selasa (25/4/2023). 

Viral! Detik-detik Pemotor Wanita Nyungsep ke Genteng Rumah Warga saat Ngabuburit

Julius menjelaskan, Puspom TNI saat ini masih menyelidiki sosok pria yang mengenakan seragam TNI.  Selain itu, Panglima TNI menyampaikan permohonan maaf.

"Panglima TNI atas nama segenap Prajurit TNI mohon maaf adanya perilaku arogan yang ditampilkan oleh oknum TNI tersebut," jelasnya.

Larang Pemotor Kenakan Bendera Palestina, Security Apartemen di Bekasi Dinonaktifkan

Kapuspen TNI

Photo :
  • -

Julius menambahkan, motor yang ada dalam video viral adalah milik orang berinisal K yang beralamat di Wonosobo. Pihak TNI kini tengah mencari tahu apakah motor tersebut milik anggota yang menendang tersebut atau tidak.

Halaman Selanjutnya
img_title