Bakal Pisah, Ronaldo Muak dengan Pacarnya Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo dan kekasihnya Georgina
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Pesepakbola dunia Cristiano Ronaldo dan pasangannya Georgina Rodriguez dikabarkan mengalami masa-masa genting.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Diketahui, Ronaldo dan Georgina sudah menjalin hubungan selama tujuh tahun. Kesah cinta keduanya terlihat bahagia, apalagi usai diluncurkan serial Netflix 'Soy Georgina'.

Tetapi baru-baru ini kabar mengejutkan disampaikan pembawa acara TV Portugal Leo Caeiro dan seorang psikolog. Mereka berpendapat mengenai Ronaldo dan model asal Argetina itu. Ia mengatakan, keduanya akan berpisah.

Bergabung dengan Al Nassr, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Akan Menikah?

"Kemungkinan besar mereka akan berpisah. Cristiano Ronaldo yang sudah muak tidak akan menikahi Georgina Rodriguez," kata Caeiro dilansir dari Marca melalui VIVA, Selasa (25/4/2023).

"Saya telah mengatakannya selama berbulan-bulan. Mereka tidak baik-baik saja, dan kemungkinan mereka akan berpisah. Kenyataannya adalah CR7 sudah muak dengannya. Itulah kenyataannya. Saya masih mengatakan tidak akan ada pernikahan. Mereka bersama untuk menghasilkan produk," sambungnya.

Aksi Ronaldo Banjir Pujian Pasca Ingatkan Pemain Al Nassr Shalat

Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Pinterest

Sementara itu, beberapa laporan dari Spanyol mengabarkan, ada masalah dalam hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Mereka mengklaim mantan bintang Real Madrid dan Manchester United itu telah bosan dengan wanita berusia 29 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title