Kasus Anak Perwira Aniaya Mahasiswa di Medan Disebut The Next Mario Dandy

Viral Penganiayaan Brutal Diduga Dilakukan Oleh Anak Komisaris Polisi
Sumber :
  • Twitter @mazzini_gsp

VIVA Bandung – Kembali terjadi penganiayaan brutal yang menghebohkan media sosial baru-baru ini. Penganiayaan tersebut diduga dilakukan oleh anak komisaris polisi (Kompol) bernama Aditya Hasibuan.

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

Penganiayaan tersebut di unggah oleh akun Twitter @mazzini_gsp pada Selasa sore, 25 April 2023. Dua video pendek tersebut memperlihatkan seorang pria yang menggunakan kolor pendek menghajar habis-habisan korban sampai tergeletak.

Dalam keterangan unggahan tersebut, Aditya Hasibuan yang diduga merupakan anak Kompol Abdul Rahman melakukan penganiayaan terhadap seorang mahasiswa yang diketahui bernama Ken Admiral.

JAN Apresiasi Polri Bongkar Perdagangan Orang Berkedok Magang Mahasiswa

"Aditya Hasibuan anak Kompol Abdul Rahman melakukan penganiayaan terhadap Ken Admiral seorang mahasiswa. Sudah mengalami kerugian saat korban menagih ganti rugi ke rumahnya, Kompol Abdul Rahman malah menyuruh seseorang untuk mengambil senjata laras panjang," tulisnya dalam keterangan tersebut.

Pada video pertama, pria yang mengenakan hoodie hitam itu menjambak korban sambil mengumpat. Diduga, korban menyebut pelaku ‘bencong’.

Tragedi Sekeluarga Bunuh di Jakut, Kapolres Bekasi Ungkap Fakta Baru

"Kau bilang aku bencong, kau bilang!" kata pria yang menjambak korban.

Selain menjambak, pria tersebut juga menendang bagian leher hingga kepala korban yang diketahui seorang mahasiswa.

Halaman Selanjutnya
img_title