Keluarga Ken Admiral Ungkap Sikap Arogan AKBP Achiruddin Hasibuan

AKBP Achiruddin, orang tua AH pelaku penganiayaan
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BandungPenganiayaan yang dilakukan oleh anak perwira polisi AKBP Achiruddin Hasibuan, Aditya Hasibuan terhadap Ken Admiral menjadi sorotan publik. Pasalnya, kasus ini mirip-mirip peristiwa penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy pada David Ozora.

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Bukannya berdamai dan minta maaf, AKBP Achiruddin Hasibuan malah melakukan ini ke keluarga Ken Admiral. AKBP Achiruddin Hasibuan meluapkan emosinya ke keluarga Ken Admiral.

Elvi Indi, ibunda Ken Admiral mengisahkan, AKBP Achiruddin Hasibuan ayah dari tersangka penganiayaan Aditya Hasibuan sempat mendatangi kediamannya dengan tujuan untuk meminta maaf.

Aghnia Punjabi Beberkan Kronologi Dugaan Penganiayaan Terhadap Anaknya

Namun, bukannya berdamai, Achiruddin malah meluapkan emosinya dengan kasar kepada keluarga Ken Admiral.

"Kebetulan pernah bapak Achiruddin datang kerumah kami tanggal 29 Desember 2022, tetapi sampai disana, mungkin pak Achiruddin emosi jadi akhirnya ribut di rumah saya," kata Elvi, Selasa (25/4/2023).

JAN Apresiasi Polri Bongkar Perdagangan Orang Berkedok Magang Mahasiswa

"Ya tidak ada rasanya perdamaian lagi, karena seharusnya pak Achiruddin jangan marah-marah kan pak di rumah saya. Akhirnya ribut, bicaranya mulai kotor," sambungnya.

Awalnya, suami Elvi yang bernama Zulkifli mengatakan tidak terima atas apa yang dilakukan Aditya terhadap anaknya. Tapi, Achiruddin malah membalas hal tersebut dengan mengatakan ketidakterimaanya dengan bahasa kasar.

Halaman Selanjutnya
img_title