Rumah Mewah AKBP Achiruddin Hasibuan Digeledah Polda Sumut

Penampakan rumah Perwira Polda Sumut AKBP Achiruddin
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumut menggeledah rumah mewah milik AKBP Achiruddin Hasibuan untuk mencari barang bukti kasus penganiayaan  yang dilakukan Aditya Hasibuan (AH) anak AKBP Achiruddin terhadap mahasiswa bernama Ken Admiral.

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Melansir dari VIVA pada Kamis (27/4), rumah mewah milik mantan Kabag Binops Polda Sumut itu berlokasi di Jalan Guru Sinumba, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan.

Pantauan VIVA, puluhan personel berpakaian preman tiba di lokasi sekitar pukul 16.00 WIB. Namun, petugas baru bisa masuk ke dalam rumah, yang merupakan TKP kejadian pada pukul 17.00 WIB. Penggeledahan itu, disaksikan Kepala Lingkungan setempat.

Aghnia Punjabi Beberkan Kronologi Dugaan Penganiayaan Terhadap Anaknya

Penggeledahan dipimpin Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumut, Kombes Pol Sumaryono. Mereka melakukan penyisiran seluruh ruang rumah mewah tersebut untuk mencari barang bukti sesuai dengan berita acara pemeriksaan (BAP).

“Sebagian sudah kita dapatkan. Ada beberapa item nanti kita share secara detailnya," kata Sumaryono pada awak media, Rabu (26/4/2023).

Polisi Resmi Tetapkan 4 Orang Tersangka dalam Kasus Bullying SMA Binus Serpong

Penampakan rumah Perwira Polda Sumut AKBP Achiruddin

Photo :
  • VIVA.co.id

Menurutnya, ada sejumlah barang bukti disita dari rumah mewah tersebut. Namun, Sumaryono akan mengungkapkan data terlebih secara detail.

Halaman Selanjutnya
img_title