Kejam! Ayah Bunuh Anak Kandung Usia 9 Tahun di Gresik, Ada 10 Luka Tusukan di Punggung

Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • U-Report

Bandung – Aksi keji dilakukan pria yang berdomisili Gresik, Jawa Timur berinisial MQA yang tega menghabisi nyawa putra kandungnya, AZ (9). Dari tubuh AZ ditemukan 10 luka tusukan.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Gresik Inspektur Polisi Satu Aldhino Prima Wildan mengatakan, peristiwa pembunuhan terjadi pada Sabtu, 29 April 2023, sekira pukul 04.30 WIB. Polisi langsung melakukan olah TKP setelah menerima informasi tersebut.

Adapun TKP pembunuhan itu terjadi di rumah kontrakan yang ditinggali pelaku dan korban di Desa Putat Lor, Menganti. Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban yang masih kelas 2 SD itu tewas setelah ditusuk beberapa oleh ayahnya sendiri. 

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

"Korban ditusuk di bagian punggung 10 kali," kata Aldhino.

Dia menambahkan, setelah membunuh korban, pelaku sempat melarikan diri. Namun, polisi tak butuh waktu lama untuk meringkusnya.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Saat ini, pelaku MQA masih diperiksa. "Untuk motif masih didalami," ujar Aldhino.

Dia menuturkan, pelaku sebetulnya warga Manukan Lor, Kota Surabaya. Pelaku dan korban kemudian pindah ke Desa Putat Lor, Menganti, Gresik, dan hanya tinggal berdua. "[Pelaku dan korban] baru pindah ke sana saat malam takbiran," kata Aldhino.

Halaman Selanjutnya
img_title