Dikabarkan Positif Covid-19, Begini Kondisi Eks Wakil Presiden RI Jusuf Kalla

Mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla
Sumber :
  • Instagram @jusufkalla

VIVA Bandung – Eks Wakil Presiden RI yang ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla dikabarkan positif Covid-19. Hal itu diungkap oleh Ketua Dewan Penasihat Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) Aksa Mahmud

Dialog Imajiner Anies dengan Lukisan Bung Hatta Kembali Viral: Integritas Hari Ini Jadi Barang Mewah

Dikatakan Aksa, JK sapaan akrabnya tak bisa hadir dalam pembukaan acara Pertemuan Saudagar Bugis-Makassar (PSBM) ke-XXIII.

"Sebelumnya saya sampaikan terlebih dahulu, bahwa hari ini Pak JK tidak sempat hadir di tempat ini bersama-sama dengan kita. Selama 22 kali pelaksanaan pertemuan seperti ini beliau selalu hadir. Nanti pertemuan ke-23 tidak hadir karena kondisi kesehatan," kata Aksa Mahmud saat sambutan di PSBM ke-XXIII di Hotel Four Point by Sheraton, Makassar, Minggu (30/4/2023).

Dihadiri Puluhan Tokoh hingga Band Ternama, Ini Rundown Kampanye Akbar AMIN di JIS

Kendati demikian, kondisi JK disebut baik-baik saja. Dijelaskan, istri JK meminta dokter yang memeriksanya agar tak pergi dari rumah.

“Tapi sebenarnya beliau sehat, cuman saya tahu bahwa istrinya yang bisiki dokter, 'dok, jangan kasih izin bapak ke Makassar', jadi itu bukti cintanya seorang istri untuk menjaga suaminya agar tidak capek," sambungnya.

Rektor Unika Diminta Buat Video Puji Kinerja Jokowi, Ini Tanggapan Jusuf Kalla

Jusuf Kalla, mantan Wakil Presiden RI.

Photo :
  • antvklik.com

Lebih lanjut, Aksa Mahmud mengungkap bahwa JK mengalami kelelahan saat bekerja. Selama 4 hari berturut-turut, ia pergi ke beberapa kota dalam menjalankan pekerjaannya.

Halaman Selanjutnya
img_title